• SMA UNGGUL BINA KASIH NUSANTARA
  • Excellence - Integrity - Nobility
  • info@smaunggulbinakasihnusantara.sch.id
  • 0813-6262-6500 / 081266436485
  • RSS
  • Pencarian

PROFIL SMA UNGGUL BKN

SMA Unggul Bina Kasih Nusantara adalah tempat di mana siswa dibentuk untuk mencapai potensi mereka yang optimal. Menjadi diantara siswa unggul yang dipersiapkan untuk masa depan yang cerah, dengan pendidikan karakter disiplin, memiliki integritas, mengabdi karena rasa cinta pada tanah air. SMA Unggul Bina Kasih Nusantara berkomitmen untuk memberikan pendidikan berkualitas tinggi dan mendukung perkembangan karakter yang baik bagi generasi emas Indonesia.

Apa yang membuat SMA Unggul Bina Kasih Nusantara berbeda?

1. SMA Unggul yang terletak di kota Medan, di lokasi sangat mudah dijangkau.
2. Lingkungan belajar yang sangat cocok untuk belajar, asri, tenang dan nyaman.
3. Fasilitas akademis, olah raga dan ekstrakurikuler yang lengkap.
4. Suasana belajar yang kondusif, kompetitif namun saling mendukung untuk maju dan unggul bersama, terbentengi dari pengaruh negatif di luar lingkungan sekolah.
5. Dikelola tenaga pendidik yang kompeten,berpengalaman dan profesional.
6. Biaya Pendidikan yang terjangkau dan rasional.Tersedia berbagai program beasiswa bagi anak didik yang berprestasi.
7. Dengan manajemen jadwal kegiatan harian, mingguan dan bulanan sudah terencana dengan baik, sesuai dengan kebutuhannya sehingga siswa aktif dan fokus tujuan masa depannya.
8. Pilihan ekstrakurikuler di bidang olahraga dan seni yang beragam dapat dipilih siswa sesuai dengan minat bakatnya membuat siswa punya pengalaman untuk mengembangkan potensi terbaik yang ada pada dirinya.
9. Kemampuan maksimal siswa dipersiapkan untuk mengikuti kompetisi sesuai dengan minat dan bakatnya dalam olimpiade sains, bahasa, olah raga dan musik.
10. Pembinaan kesamaptaan yang disiplin, terukur membuat siswa lebih sehat, kuat dan percaya diri, dilengkapi dengan tempat latihan fisik lengkap, nyaman dan berstandar Internasional
11. Bimbingan persiapan yang terarah sejak dari awal untuk masuk ke jenjang pendidikan tinggi di AKMIL, AKPOL, STAN, STIN dan berbagai sekolah kedinasan favorit lainnya serta Perguruan Tinggi Negeri terbaik di Indonesia.
12. Setiap siswa dipersiapkan punya karakter pemimpin di dalam organisasi, sehingga punya rasa percaya diri dan kemampuan untuk memimpin yang kuat di luar sekolah.
13. Sekolah bukan hanya sekedar tempat belajar, tetapi juga rumah kedua yang nyaman dan aman, pendidik menjadi pengganti orangtua yang memberi perhatian untuk kemajuan perkembangan siswa.
14. Pemeriksaan Kesehatan berkala di fasilitas kesehatan yang lengkap, apabila sakit dan harus dirawat inap, akan dirawat di kelas VIP di Group Rumah Sakit Bina Kasih.
15. SMA Unggul Bina Kasih Nusantara tempat di mana siswa belajar dari tidak bisa menjadi terampil, disiplin dan kerja keras menjadi karakter, dan impian prestasi yang luar biasa menjadi wujud dari hasil yang diharapkan. 

Halaman Lainnya
Visi dan Misi

14/11/2023 22:03 - Oleh Administrator - Dilihat 1109 kali